Cia, Jia-Jia, dan Kai-Kai

by temanimaji

Hari ini menyenangkan sekali. Akhirnya, setelah hampir 5 th tinggal di Singapura, saya ke kebun binatang Singapura.
Dalam kesempatan ini, hanya mengunjungi River Safari.
Yang paling mengesankan adalah dua ekor panda yg lucu bernama Jia-Jia dan Kai-Kai.
Jia-Jia bak putri Tiongkok nan lembut dan pemalu. Sedang Kai-Kai sepertinya sangat santai dan cuek.

image

Yang lebih menyenangkan lagi, saya mengamati Kai-kai dan Jia-Jia bersama tamu cilik saya yg bernama Cia. Cia bilang Jia-Jia itu panda yg lucu sekali karena selain juga pemalu dan suka ketenangan seperti Cia, kudapan kesukaannyapun seperti Cia, yaitu wortel segar.
Cia juga tertawa renyah ketika saya latah dan salah menyebut nama Cia dan berkali-kali memanggil Cia dengan “Jia-Jia”.

image

Besok malam Cia bersama mama Cia akan berangkat kembali terbang ke Groningen..dan saat menulis ini saya sudah merasa kangen.

image