Stade atau Lüneburg?

by temanimaji

Sedang ingin aja jalan-jalan sendirian dan dengan tenang memotret sesuka hati.
Sudah lama saya tidak berkesempatan memotret dengan tenang.

Minggu adalah saat yang tepat.
Sebagai pemilik kartu abonemen HVV saya tak perlu membayar ekstra selama tujuan masih di dalam lingkaran “Gesamt Bereich” kota Hamburg, selama hari libur. Ngirit euy…

Namun…apa daya..
Mendung dan kabut benar-benar menghancurkan harapan saya untuk pergi hunting foto hari ini.
Padahal sudah berhari-hari saya membiarkan diri saya teombang-ambing kebingungan untuk memutuskan: “Hunting foto ke Stade atau Lüneburg ya?”
Alih-alih memutuskan salah satu antara dua kota itu, saya malah memilih untuk tetap di rumah. Lagipula…nggak bisa ‘nyalahin’ mendung saja sih, suhu luar yang di bawah nol, pasti tak akan bersahabat dengan saya yang tadi pagi mimisan.

Na, Gut…zu Hause bleiben.
Mau apa ya di rumah seharian? (bingung karena banyak pilihan)

Astaga…saya kan ada bacaan seru! *Buru-buru membuka kembali email Ika*
Asikkk….A very Yuppy Wedding akan jadi bacaan saya sambil santai-santai sepanjang sore ini.
(thanks ya Ka!)

Tapi tetap masih tersisa pertanyaan, kalau minggu depan saya beruntung dan cuaca cerah.
Mendingan ke Stade atau Lüneburg ya?
Hmm…
Siapa yah yang sudah pernah ke sana?
Lebih bagus mana yah?