Mbak, Mas….Mohon Invitationnya JANGAN KOSONG, ya? ^_^

by temanimaji

^_^ Aduwww…perasaan udah bilang di halaman depan ini deh. Kalau mau invite MP saya, jangan kosong dong invitation-nya. Salam pun kok nggak ada?

Apalagi kalau kemudian saya check, ternyata di profile-nya hanya nulis gender saja.
It’s okay, kalau memang untuk melindungi privacy.
Tapi kan anda meng-invite saya?
Bantu saya juga untuk mengenal anda gitu lho…….please??
Gini-gini saya kan punya perasaan juga lho….

Kali ini semuanya saya approve saja sekalian, supaya postingan ini terbaca.
Lalu, saya hanya mempertahankan yang memberi saya respon sampai minggu depan. Mungkin saja ada yg hanya karena lupa atau karena baru gabung dgn MP jadi masih gugup untuk menambah kontak.
Karena jika tidak, maka saya anggap invitationnya sekedar sambil lalu dan asal-asalan dan cuma mengkoleksi MP saya sebagai pelengkap koleksi kontak tanpa bermaksud menjadikan saya sebagai teman.

Postingan ini tidak saya tujukan buat teman-teman saya yg sudah jadi kontak saya sejak kemarin lho.
Aduw aduw….maaf….lagi sensi ini saya…mohon dimaklumi ya..Karena pengaruh hormon mid-MS barangkali yah, hingga saya jadi galak begini ^_^

Ini berkaitan dengan rencana kedepannya, saya berniat untuk lebih banyak menulis hal-hal yg cuma saya sharing dengan teman-teman kontak saya dan sifatnya lebih pribadi.

Jadi….mohon dengan amat sangat kebaikannya untuk bersedia mengerti maksud saya.
Terima kasih banyak yaaaaaaaaaaaaaa.
I do appreciate your very kind understanding.

Salam,
L